wdyt about my blog?

Submit

About Me  

you see you read you feel you interest and you'll understand
Emang kalo jari tangan bisa begini artinya apaan sih? ๐Ÿ˜‘

Emang kalo jari tangan bisa begini artinya apaan sih? ๐Ÿ˜‘

5 days ago
0 notes | Comment

Bintang

Kali ini bukan seseorang yang kupanggil bintang, tapi dia yang memang bintang.

Melihatmu terasa dalam hatiku.. berkaca2 dan tereluh..
Raguku bertanya pada jiwa yang melekat diraga ini, sungguhkah ini?
Aku tak dapat menahannya, bocor dan terlihat jelas..

Kau bukan seorang yang berasal dari bintang, tapi memilikimu kudapat rasakan malam. Dingin, gelap, dan kaulah cahaya nan hangat.

Bertahun2 aku memastikan ini..
Sekarang aku yakin, kau memang bintang..
Bintang yang berada jauh tinggi diatas kaki langit, bintang yang sangat bersinar, bintang yang dapat mengelilingi bumi sesuai kodratnya..

Menatapmu jauh meyakinkanku, aku hanya dapat melihatmu, merasakanmu, tapi tidak untuk menggapaimu..
Aku bukanlah seorang bidadari yang memiliki sayap untuk terbang, aku juga bukan astronot yang dapat menembus langit, bahkan aku bukanlah teleskop yang dapat melihatmu lebih dekat.

Aku tak lagi akan menggapaimu..
Aku fansmu, fans ke 4 setelah keluargamu, wanita yang pernah mengisi hidupmu, real fansmu, lalu aku.

Nice to meet you boy, so glad to have you before. Someone who broke your heart in twothousand and ten.. Aishiteruโค๐Ÿ‘ฃ

I’m your fans๐Ÿ‘ซ๐Ÿ’Œโญ

2 weeks ago
0 notes | Comment
Magic

marshanda:

Tonight i find myself feeling grateful

It is sweet

It is nice and calming

It is home.

It doesnโ€™t break out my tears

It doesnโ€™t hurt

No this doesnโ€™t.

I dont know if this is true or not

But, whoโ€™s to say what is and is not.

And i am just one woman

Its sweet
Its calming
Its homeโค

2 weeks ago
31 notes | Comment
Challenge Accepted! Terimakasih Tagnya @hasyemiraws @enfrienevadams @eghavinalka tp maaf lg ga punya foto sendiri nih. Jd berdua sama sobat gue yg ini yaโœŒ

#20factsaboutme
 1. Lahir dengan nama Charlotte Munandar.
2. Biasa dipanggil usi, syifa, sipa, paul, shisy, ์ •.
3. Lahir barengan sama Shinichi Kudo (4 Mei 1995).
3. Blasteran (Jawa-Betawi).
4. Mahasiswi Bimbingan dan Konseling (bukan Psikolog) di Universitas Negeri Jakarta.
5. Tarot Psikologi Reader.
6. Broadcaster (skrg lg break dulu)
7. Suka Seni (rupa, musik, tari).
8. Suka banget Film comedy romance Asia & Fantasi Hollywood.
9. sudah 10th jd penggemar drama korea dan sedang mempelajari ํ•œ๊ธ€.
10. Generasi Bahagia 90-an yg sangat menikmati “masa”nya termasuk anime2 Japan.
11. Red Devil sejak 2010.
12. Status single hampir 2th dan   bukan Jomblo ngenes.
13. “Pemerhati Orang”.
14. so glad to have vjr, rihansit, kecew, semokers dan teman2 seperjuangan lainnya.
15. Suka banget teknologi dan sangat jatuh hati padanya.
16. Aktif di lebih dari 10 jejaring sosial.
17. Tinggi badan sekitar 165cm dan masih ingin lebih tinggi lagi.
18. Ingin sukses di kancah Internasional, Nusantara, orang2 sekitar, dan di akhirat.
19. Lagi ngejar studi sambil menunggu datangnya sang Pendamping Hidup.
20. Entrepreneur (lg break biar fokus kuliah).

Jadi…. Sekarang giliran kalian melakukan hal yang sama!! #20factsaboutme ๐Ÿ˜œ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ‘†๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘ˆ

Challenge Accepted! Terimakasih Tagnya @hasyemiraws @enfrienevadams @eghavinalka tp maaf lg ga punya foto sendiri nih. Jd berdua sama sobat gue yg ini yaโœŒ

#20factsaboutme
1. Lahir dengan nama Charlotte Munandar.
2. Biasa dipanggil usi, syifa, sipa, paul, shisy, ์ •.
3. Lahir barengan sama Shinichi Kudo (4 Mei 1995).
3. Blasteran (Jawa-Betawi).
4. Mahasiswi Bimbingan dan Konseling (bukan Psikolog) di Universitas Negeri Jakarta.
5. Tarot Psikologi Reader.
6. Broadcaster (skrg lg break dulu)
7. Suka Seni (rupa, musik, tari).
8. Suka banget Film comedy romance Asia & Fantasi Hollywood.
9. sudah 10th jd penggemar drama korea dan sedang mempelajari ํ•œ๊ธ€.
10. Generasi Bahagia 90-an yg sangat menikmati “masa”nya termasuk anime2 Japan.
11. Red Devil sejak 2010.
12. Status single hampir 2th dan bukan Jomblo ngenes.
13. “Pemerhati Orang”.
14. so glad to have vjr, rihansit, kecew, semokers dan teman2 seperjuangan lainnya.
15. Suka banget teknologi dan sangat jatuh hati padanya.
16. Aktif di lebih dari 10 jejaring sosial.
17. Tinggi badan sekitar 165cm dan masih ingin lebih tinggi lagi.
18. Ingin sukses di kancah Internasional, Nusantara, orang2 sekitar, dan di akhirat.
19. Lagi ngejar studi sambil menunggu datangnya sang Pendamping Hidup.
20. Entrepreneur (lg break biar fokus kuliah).

Jadi…. Sekarang giliran kalian melakukan hal yang sama!! #20factsaboutme ๐Ÿ˜œ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ‘†๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘ˆ

2 weeks ago
0 notes | Comment
You looks like an korean people. Haha my best friend, minus white skin yet. like a host in ๋ฅธ๋‹๋งจ ๐Ÿ˜‚ dont forget to watch  my best friend 30 Sept 2014 at Berpacu dalam Melody on NetTV Indonesia “State Poltnc of Jakarta’s Series”.

You looks like an korean people. Haha my best friend, minus white skin yet. like a host in ๋ฅธ๋‹๋งจ ๐Ÿ˜‚ dont forget to watch my best friend 30 Sept 2014 at Berpacu dalam Melody on NetTV Indonesia “State Poltnc of Jakarta’s Series”.

3 weeks ago
0 notes | Comment
๊ฐ€์ง€๋งˆ. ๊ฐ€์ง€๋งˆ. ๊ฐ€์ง€๋งˆ ์—„๋งˆ ์•„๋น  ์–ธ๋‹ˆ ์˜ค๋น . ์‚ฌ๋ž‘ํ•ด..
I just dont know how to start this way, maybe..

Hati.

Bicara soal hati.
Hal yang sangat sulit untuk dijabarkan.
Apa yang anda ketahui tentang hati?
Perasaan? Biologis?

Hati terletak didalam tubuh, hal itulah yang menandakan bahwa hati adalah sesuatu yang harus dijaga dengan baik. Kenapa?
Tentu jika ia berada diluar, ia akan mudah terluka. Didalam, dengan kemungkinan hidup yang lebih tinggi hidup saling membahu untuk kelangsungan hidup anda, dan anda tidak diberi gambaran untuk itu.

Berbeda halnya jika hati adalah perasaan.
Hati terletak didalam tubuh, tak ada seorangpun yang melihat rupanya, begitu pula anda pemiliknya.
Perasaan yang dipendam, tak ada seorangpun yang melihat tampaknya, tapi andalah yang merasakan seluruhnya.
Didalam, semakin memendam, semakin introvert, semakin bermunculan unfinished business, dengan kemungkinan hidup yang semakin tipis. Anda sangat digambarkan untuk itu.

Jika hati adalah perasaan, maka jangan terkecoh dengan “hati-hati” yang berasal dari biologis, dua perasaan yang memiliki dua konotasi berbeda, kata saling, dan waspada. Dua hal yang bertolak belakang.

Thats why, hati dan hati-hati selalu berjalan beriringan, saling melengkapi mengisi kekurangan, perasaan dan fisikly, mental dan biologi.

Hiduplah dengan hati dengan hati-hati.

2 weeks ago
0 notes | View comments
Someone in the past, come and talk about “i never know, you loved me so, and now i know, i wont let you go”. Can i say “you’re late..”. Come and go, you know how long im waiting for you? ๋ฏธ์•ˆํ•ด, i still upgrading myself to get best “Allah gives” to me. ๋ฏธ์•ˆํ•ด, ์‚ฌ๋ž‘ํ•ด, ๊ณ ๋งˆ์›Œ..
Somotimes i felt tired to walk in this way, but im believe Allah’s promises. Allah make me strong to survive. Allah make me think to do.